Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Cara Mengetahui CPU/Processor Support 64 bit (SecurAble)


Gambar diatas merupakan screnshot PC bangyus yang merupakan aplikasi portable untuk mengetahui CPU apakah sudah support 64 bit. 

Bagaimana menjalankan SECUARBLE? 

• securable tidak memerlukan setup atau instalasi (potable). File eksekusi hanya dapat dijalankan sebagai berdiri sendiri Windows atau Linux / program Wine. Dan tidak ada yang tertinggal di sistem setelah file eksekusi dihapus. Securable "berjalan bersih" dan tidak membuat perubahan ke sistem registry atau file sistem. Hal ini membuat ideal untuk cepat berjalan pada sistem apapun - misalnya di toko komputer - di mana Anda ingin menentukan mana keamanan-membantu fitur prosesor sistem termasuk.

• securable termasuk built-in "mode kernel modul" yang memberdayakan untuk menentukan dengan akurasi yang ditingkatkan yang fitur dari prosesor dapat hadir, dan apakah semua fitur telah dinonaktifkan atau "ditekan" oleh tindakan sebelumnya BIOS sistem atau operasi sistem. Hal ini tidak diperlukan untuk menjalankan securable dengan hak istimewa administratif, tetapi ketika securable dijalankan tanpa hak istimewa administratif diperlukan untuk menjalankan kode dalam kernel, mungkin menunjukkan bahwa ia tidak bisa memastikan temuan itu. Dalam kasus tersebut, kembali berjalan dengan hak istimewa administratif securable akan memberdayakan untuk menentukan kemampuan sistem dengan akurasi yang lengkap.


• Setelah securable berjalan dan menampilkan temuan, anda dianjurkan untuk klik pada masing-masing dari tiga bagian layar untuk melihat informasi konteks-sensitif spesifik tentang apa yang telah ditentukan untuk securable setiap karakteristik prosesor.
Download link


Tidak ada komentar:

Posting Komentar