Laman

Kamis, 12 Januari 2012

Battery Optimizer 3.0.3.5 Full


File Size : 7.22 MB
Bagi teman-teman yang pengen software penghemat baterai, ini dia!! 
menurut saya software ini sangat bagus, Battery Optimizer sangat cocok digunakan buat teman-teman yang punya laptop dan ingin menghemat baterai laptopnya. Software ini akan mengoptimalkan kinerja baterai pada laptop.
Software ini sudah di coba dan cracknya bisa digunakan di my windows 7. Oiya buat para teman-teman sebelum men-download 
Battery Optimizer, luangkan waktu sebentar dong , , untuk kasih comment atau kritik buat saya ya ! !
Link yang lama mati ini saya kasih link download  baru
Download link

3 komentar:

  1. thanks gan , ijin sedot, hehe ..
    oia,ane ada sedikit comment gan,
    buat blog ente,
    kayaknya ada troble dikit masala tampilan energy saving mode di blog ente, padahal ane lg ngetik comment kok tampilan saving modenya keluar trz..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di sedot gan ..link sudah di update !
      iya terima kasih masukanya nmohon maaf atas ketidaknyamananya :)

      Hapus
  2. Emang dasar ccd ,, apa password rar nya ,, lu kalo mau ngeshare ,, share juga password nya dodol ,, bikin kesel pengunjung ja loe

    BalasHapus